VISITASI SMP MUHAMMADIYAH PAGARALAM


Hari ini tanggal 21 November SMP MUHAMMADIYAH PAGAR ALAM di Visitasi untuk mendapatkan Nilai Akreditasi. Visitasi adalah kunjungan ke sekolah/madrasah yang dilakukan oleh asesor untuk melakukan klarifikasi, verifikasi, dan validasi data serta informasi yang telah disampaikan oleh sekolah/madrasah melalui pengisian instrumen akreditasi.
Petugas visitasi akreditasi sekolah adalah ASESOR, yakni tenaga profesional yang telah memenuhi persyaratan untuk diangkat dan ditugasi oleh BAN-S/M  atau BAP-S/M untuk melakukan penilaian dan visitasi di sekolah/madrasah sebagai bagian dari proses akreditasi. Jumlah anggota tim asesor disesuaikan dengan kebutuhan dengan jumlah minimal 2 (dua) orang untuk setiap sekolah/madrasah.Dalam kesempatan ini SMP Muhammadiyah Pagaralam di Visistasi Oleh dua orang Asesor yang bernama Ibu FATMAWATY dan Ibu ISTATI.
 Asesor diangkat untuk periode tertentu sesuai surat tugas yang dikeluarkan oleh BAP-S/M dan dapat diangkat kembali jika kinerjanya dianggap layak untuk melaksanakan tugas tersebut  Asesor harus memiliki tanggung jawab untuk melaksanakan tugasnya secara sungguh-sungguh dengan berpedoman kepada norma-norma pelaksanaan visitasi
Semoga sesuai dengan hasil yang di harapkan.

KEGIATAN VISITASI SMP MUHAMMADIYAH PAGARALAM

Komentar